ujian malah ngeblog

Tepat jam 10.00 berada di teaching lab. Satu sumber dari notifikasi WA yang bergetar memanggil jari untuk membuka. Tanya teman, celingak celimguk gak jelas. Akankah harus begini tiada kejelasan, tanpa pengertian, tanpa kepedulian. Ya sudahlah…

Begitupun fokus mengerjar impian, mungkin karakter berbeda dan minat berbeda. Tapi kebersamaan di suatu titik langka yang bernama waktu. Pilihan dengan siapa engkau akan berkenalan. Maaf selama ini saya salah kenal. Berjuta kepribadian, begitu sebanding dengan urusan. Tiada teman sejati hanya mengharap ridho-Nya.

Hati-hati dalam bertindak. Ingat jadwal tugas2mu, tertawalah dengan canda sekadarnya. Sekiranya kewajiban itu banyak daripada menuntut hak.

Aku berpikir bahwa aku bisa, dianugerahkan keistimewaan yakni akal, pikiran dan hati. Apakah semua itu bersinkronisasi? sync it all your soul. Daun yang jatuh tidak pernah membenci angin. Jangan ragu akan kemampuan. Bertindaklah dalam kehati-hatian.

 

Bismillahirahmanirahim….

Selamat pagi semuanya. Sebelum kita memulai ujian fis 100 awali dengan doa terlebih dahulu. Di lembar pertama ada petunjuk mengerjakan soal-soalnya, seperti dilarang memakai kalkulator karena telah disediakan kertas coretan untuk membantu kalian dalam menghitung. Focus ujian ini hanya sekali, raihlah kesempatan terbaik kalian. Tidak mengandalkan keberuntungan, karena keberhasilan diperoleh dari jalan juang dengan isyarat pengorbanan. Do Your Best.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s