Cerita KeBo

Bismillah..

Ramadhan ini berbuka dengan sepotong roti bakar KeBo (hah masa sih ada yg namanya gitu) Keju Bakar Coklat saudara-saudara. Suasana seperti garing tak bersunyi hempasan angin dan riuh kembang api dari sudut lancip gedung gramedia . Beberapa detik kemudian dari gemuruh suara mesin terdapat proyek besar (eitss.. What’s that?) Proyek tersebut menghalangi kilaunya Margo city. Heboh banget deh kalo udah ke tempat gaul ini. Hehe..

Kembali ke meja makan dengan hadirnya para piring datang saat maghrib tiba. Dug dug dug… (Dzahabaa zama wabta’alatil uruqi ajru insya Allah)

Kenapa gak kepikiran buat nanya kabar rujaknya teman-teman ya. Malah main uno. Lumayan, mengasah otak.

Omitt when you say uno. Haha.. Tak bergeming apalagi teman gue yang lagi kelepek-kelepek kena hujan asmara.

Apalagi lihat mas-mas yang nganter pake tampang capek. Udah cari orang lain aja, kasihan dia terima orderannya banyak.

Akhirnya, giliran gue mengisi acara. Oke teman-teman, IP gue turun (nyesek banget) tapi gimana lagi. C! Yang diajarin di mata kuliah termodinamika Cuma dijadikan z|z+1 You think that’s smart way? Ya, harus gue akuin itu cara cepat. Kasihan teman gue udah mikir dari mana tuh C! Tapi, jujur aja gue make cara cepat juga kalo jawab soal. Ceprat cepret.. Eh emang PDD. Hiks dari kepanitiaan yang gue jalanin.. Beuhh.. Memeras otak banget. Apalagi dengan ketidaktahuan akan tanggal teman-teman lagi free. Menyoal ceprat-cepret juga mesti tanggap sama teknologi kamera ya. Gue ngerti pas bukber bareng itu juga. Inget seminggu lalu diminta tolong foto2 ifthor bareng rohis departemen  malah gak bisa gara2 gaptek. Hmm,  menariknya saat gue hampir mau pasang tampang sedih mereka bilang, “Eh lo pada masih inget ga sama ibu ‘ndut (eitss..) I think she’s charm and comfort with herself. Dimana F= Bil sin α

Haduh malu banget jika F= q B x v mesti persis sama jalan pikiran dosen.  Menuju perjalanan buat ketemu teman-teman SMA gak mudah, dari rumah gue udah ketiduran dari rumah,  di jalan kena macet. Terus dimarah-marahin om gue suruh minta maaf sama tante gara2 si om bakal telat setengah jam. Sistem lalu lintas bagaimana yang efektif ini? Karena semua orang punya urusan masing-masing. Mesti pake logika fuzzy atau transformasi fourier. Benar-benar seperti permasalahan fisika yang rumit.

Inilah yang bisa gue share buat mengisi ramadan produktif.

#Already Khatam

Leave a Reply

