You are you, So be yourself :)

Bismillahirahmanirahim

Alhamdulillah, saya posting lagi. Hayo aku, diriku, saya, atau gue? Ealah ngomong etika ini.

Tidak mengurangi rasa hormat saya kepada universitas yang saya banggakan IPB sebagai tempat belajar yang tiada hentinya. Tak pake kata2 kepemilikkan saya dan aku.

Saya menyadari banyak sekali dalam diri saya yang berubah. Cara saya membuat blog masih terbawa unsur2 SMA yang anak baru gaul gitu deh. ^^

Saya menyusun strategi sekarang bagaimana membuat IP bagus dan gaul serta syar’i. Hmm, awalnya masuk IPB. Masih saja teringat… (ealah kok nyanyi yovie and the nuno) dengan Ngayogyakarta.

Saat SINAU (red:belajar) subhanallah edan!

Wah, ada yg ambruk dan ada yang kokoh nilainya pasca UTS. Belajar mengapa diriku tidak diterima satupun UKM dan ambruknya nilai itu.

Masuk fisika yang katanya ih waw… (bisa suram atau bisa melejit)

Otherwise, aku bisa menghadapinya seperti waktu yang pernah dulu aku lalui. Rencanaku yang indah itu tidak seindah rencana Allaah padaku.

By and by, time change and people change. Hal itu yang selalu aku maknai dalam perjalanan menapaki jejak satu per satu. Setiap langkah jejakku itu aku maknai dengan sebuah renungan sederhana mengapa harus begini dan begitu. Yang demikian itu dinamakan hidup.

Sebagai mahasiswa tidak hanya memikirkan IP bagus, namun bersosialisasi dengan sesama menambah nilai soft skill tersendiri.

I’m nothing 4 right now. But, InsyaAllaah if Allaah will make my dream come true.

Saya masuk departemen yang katanya jelimet ini karena beberapa hal yang saya tunjukkan bahwa SAYA TIDAK MENYESAL MASUK FISIKA. Membaca fisika bagi saya seperti novel petualangan yang menemukan rahasia yang terdapat di alam semesta. Fisika mendekatkan diri saya kepada Sang Pencipta.

Saya pun menyukai ekonomi, sejarah,  psikologi, dan lingkungan. Saya sendiri sampai saat ini juga berminat dengan teknik. Yang katanya lulusnya itu agak lama, yang katanya hitungannya subhanallaah dahsyatnya.

Saya  akan memperjuangkan agar dapat mengerti fisika dan aplikasinya dalam kehidupan.

Menjadi mahasiswa pertanian tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Maka dari itu, penerimaan aku saat mendalami ilmu itu membutuhkan waktu dan proses. Yang awalnya agak terseok-seok. Aku yakin aku bisa seiring dengan berjalannya waktu.

There’s a will, there’s a way.

Time will take action.

Saya kutip dari catatan pemberi inspirasi.

Do your best!

Can’t wait to know people who will cross my path…

Can’t wait to learn more lessons in life…

Saya juga mendapatkan catatan seseorang yang perilakunya kurang berkenan karena dirinya yang cepat sekali begonta-ganti pasangan serta party goers bisa memberi kata-kata bijak seperti ini.

You are you. C’est sûr que tout le monde change, moi aussi j’ai beaucoup changé parce que j’ai vécu ici et la. No body can understand this except those who have been through it and yourself.

Memang nyentrik dan sekali lagi dirinya berkata Tout le monde a sa folie.

Leave a Reply

