mencari hiburan

guys. gue pertama masuk ipb pake bahasa daerah. Ea, gue ntu fudul dan mupeng deh. gue ngelakuin itu karena gue suka belajar sesuatu #ups sesuatu ya?? Gue inget film three idiots yang si Mr. Rancho memasuki universitas adalah keinginan dari kecil. Penyebab itulah yang gue tulis bila ada permintaan aplikasi. Baru dua aplikasi nih yang gue kirim. Gue masih amatir. Asik, hari ini gue hampir cari masalah gara2 telat ngumpulin tugas. Dosennya buru2 gitu. dengan wajah yang berdosa “Waduh, pertama kalinya gue telat tugas.” Terlintas di pikiran gue itu hai masalah apa kabar? Kabarnya ke danau LSI. Haha…
Tugasnya itu buat deskrip,argumen,eksposisi tentang kampus IPB.
Entah pikiran gue kebayang hutan pedalaman. Tapi, kesan modernnya adanya di rektorat aja.
Status fb gue yang bisa membuat kesadaran akan diri gue bahwa loneliness is happiness.
Gue ngutip dari teman SMP gue. Ahay, dia baru pulang dari Italia. Ih gue punya 2 teman dekat yang udah ke Eropa.
Guys, gue belum sama sekali. Gue dari dulu cuma bisa injak peta dan tiba2 seperti hologram landmarck eiffel, kincir, hexagonal, dan berlin.
Sekarang gaul deh… masa gue dibilang menel.
Edan, gue praktiknya cuma ke cewek. Yang cowok nanti lebai gimana gitu.
Gue kerjaannya nonton, dengerin musik, dan insyaf baca beberapa bagian dari Al-Matsurat.

Leave a Reply

