Timeless

Ini kisah bukan sembarang kisah. Kisah yang diawali menjadi mahasiswa IPB.

IPB edan!! Cari nilai susah. Tapi, katanya keluar dari IPB mudah kerja.

Tugas dosennya Masya Allah mantaaff..

Kalo gak kerja ya wirausaha. MPKMB IPB, “kalian harus punya totalitas”

“Kalian harus punya etos kerja”

“Kalian harus fokus saat ini. Perhatikan hal-hal yang kecil”

“Kalian harus mempunyai Time Management yang efisien”

“Kalian harus berMIMPI”

Di IPB sepertinya sudah biasa ke luar negeri. Aku keliling Indonesia belum pernah.

Semoga bisa keliling Jawa Tengah dulu.

Entah sugesti atau motivasi kemampuan bahasaku cepat, tapi kadang keok juga.

Subhanallah, Sang Pemilik Ilmu, Allah azza wa jala serta Rasulullah SAW.

Kekhilafan datang dari diriku sendiri.

Karena suka mempelajari bahasa asing, makanya aku suka berteman sama orang baru.

Namun, sejak aku masuk kelas IPA aku menjadi kurang matang sosialnya.

Walaupun demikian karena masuk IPA diajarkan menjadi seorang pekerja keras.

Aku suka berenang. Tapi, pertama-tama masih terlelap air.😀

Ayo, ke Pantai! Soalnya aku kulitnya agak gelap. Jadi, ya berani panas2an bersama air.

Asyik deh sekarang bisa curhat di wordpress.

Kemampuan menguasai teknologi blogging aku mulai lagi.

Inilah logo kebanggaan universitasku, Institut Pertanian Bogor.

Leave a Reply

