me style or my style

Bahasa gw agak ribet. Coba diperlancar agar mudah berbahasa. (hehe) Gue start persiapan serius nih baru2 sekarang aja. aih.. telat ntu namanya.

Gue sekolah di sekolah yang anak-anaknya biasa aja sama pelajaran, 
tapi akhir-akhir ini gue rasa auranya beda. Pada mau ngincar sesuatu. 
Ngorbanin itulah *honesty*
Sekilas kau tampak layu (lagu SO7)… itu gue!

Coba ye gw persiapan kalo serius dihitung pas liburan semester lima. Yang gue lahap matematika dan fisika. Sekarang bahasa gue berantakan, gila bahasa ntu susah yah kalo gak dipelajari.

Gue trouble sama fisika radiasi. Nilai gue merah. (rasanya mau gue bakar) Selama gue menjalani kelas X dan XI  SMA gak pernah dapet nilai segitu. Dan harus dipatahkan pada semester akhir ini. Mati gue.. Kalo game over masih bisa return lagi kan?! Gak harus quit . Gue harus instropeksi nih🙂

Gue harus fokus nih sistem gue emang adil pake nilai rapot. Tapi apa kabarnya gue yang pengen kuliah di top universitas di negeri Indonesia ini. Salah satu guru berkata, ‘Kalau kamu masuk ugm, kamu bersaing nasional. Tidak mudah untuk masuk.’

Iya gara2 nilai gue ntu. Malah dimarahi ibu gue lagi. Gue mau minta privat gak ada uang. Katanya Internet dan laptop yang gue punya sekarang jadi sarana extern gue. Heran ibu gue sama anak perempuannya yang satu ini *ira*

I’m nothing mungkin itu yang gw dekripsikan tentang gue sekarang. Gue harus masih banyak belajar. Banyak buanget kekurangan gue dari segi materi dan mental gue. Gue tahu gue bukan sekolah di sekolah yang over competitive. Tapi, suasana sekolah gue udah berbeda. Mereka mau menghabisi dengan cara *dishonesty*. Gue mau coba ikutan, tapi gue gak punya uang. Gue bisa jadi si pungguk kalo gue doing nothing.

Tetaplah jadi pemilik masa depan (itu yang gue cam kan) Usaha sampai gila..

Ingatkah yang termaktub dalam Al-Qur’an:

Inna ma’al usri yusraa (6) Fa inna ma’al usri yusraa (7)

Artinya : “Sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan (6). Dan sesungguhnya beserta  kesulitan itu ada kemudahan.”

Leave a Reply

